Home > BROWSERS > Mau g’ Coba Firefox Versi Terbaru.?

Mau g’ Coba Firefox Versi Terbaru.?


Mungkin sebagian dari Anda masih merasa terdapat beberapa masalah (bug) pada Mozilla Firefox yang terinstall di komputer Anda. Tenang saja, tidak terjadi kesalahan pada komputer Anda, melainkan memang masih terjadi beberapa bug pada website browser keluaran Mozilla tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, Mozilla selalu menambal celah-celah kecil pada Firefox. Tidak puas hanya menambal, Mozilla akan segera memperbaharui website browser mereka dengan diluncurkannya Firefox versi 3.6 yang baru saja memasuki versi beta.

Firefox 3.6 Beta dibangun pada Gecko 1.9.2 web rendering platform buatan Mozilla sendiri. Tersedia 50 bahasa pada versi beta ini, termasuk bahasa Indonesia.

Pada versi ini, user dapat langsung mengganti tampilan browser mereka hanya dengan satu klik saja. Feature tersebut diberi nama Personas. Firefox baru ini juga dapat memberikan pemberitahuan apabila plugin yang terpasang di Firefox 3.6 belum di update. Hal tersebut akan sangat membantu karena selama ini para hacker mampu menyerang komputer korbannya melalui celah yang ada di dalam plugin. Performa Java Script juga telah ditingkatkan.
Peluncuran Firefox versi 3.6 ini sebenarnya telah mengalami keterlambatan selama hampir 2 minggu. Keterlambatan tersebut terjadi karena Mozilla menemukan adanya bug dalam versi terbaru ini di detik-detik terakhir peluncurannya.

Karena masih di dalam masa beta, para pengembang di Mozilla meminta Anda yang telah mendownload dan mencoba browser ini untuk memberikan feedback. ABagi Anda yang ingin mencoba browser ini.?

Selamat mencoba!

Categories: BROWSERS
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment